Minggu, 06 Januari 2013

HAPPY NEW YEAR 2013



Menjelang 2013 saat itu hujan sudah mulai turun dari sore, akankah akan saya lewati pergantian tahun ini tanpa keluar dari rumah? Tak lagi sepertinya.  acara penyambutan tahun baru mungkin sudah menjadi tradisi bagi setiap orang, apalagi kaula muda yang seakan menaruh harapanya pada awal tahun dengan resolusi –resolusinya. Mungkin ini awal bagi saya bisa menyambut awal tahun diluar rumah, karna baru tahun ini saya dapat ijin untuk dapat merayakan malam pergantian tahun diluar dari rumah ya tentunya setelah ijin orang tua untuk merayakannya bersama pacar saya, terima kasih Ya Allah akhirnya.
Sepertinya tahun baru ini akan terasa sangat special karna saya merencanakannya untuk menyambutnya dengan pacar saya, teman  dan keluarganya, malu untuk diawalnya karna ini merupakan kali pertamanya saya bertemu mereka .  Acara taun baruannya diawali dengan acara bakar ayam dan ikan, dan lucunya pacar saya dan saya kebagian tugas buat nyari ikan padahal itu sudah menjelang maghrib, bingung ketika itu pada waktu itu  sudah gelap harus nyari ikan buat acara malamnya, dan saya meberikan saran ketika itu untuk membeli ikan di kolam pemancingannya, dan ketika itu jalan menuju kolam pemancingan becek terpaksa kami pun becek – becekan untuk mendapatkan ikan untuk acara malamnya, akhirnya dapet ikan meski  ikan mas karna dari rencana awal pengen nya ikan nila berhubung habis akhirnya di beli juga ikan mas.
Setelah pemburuan ikan dan mendapatkannya kami pun segera bergegas pergi ke rumah sodara pacar saya tepatnya di daerah sangkuriang, ternyata sudah kumpul, tinggal satu pasangan lagi yang belum datang,  yaitu sodara dari pacar saya yang kebagian beli ayam untuk acara malam itu, mereka harus telat datang karena waktu itu hujan begitu deras. Dan akhirnya beli ayam di super market terdekat karena terlalu lama jika menunggu mereka.  Acara bakar bakar pun dimulai dengan suka cita dan penuh canda kami pun membaur dan malam itu terasa begitu hangat walau ketika itu hujan, satu demi satu ikan mulai matang  begitu juga dengan ayamnya, hingga semua matang dan  siap menjadi santapan pada malam itu.
Waktu menunjukan kira kira pukul 23:00 semuanya sudah siap untuk makan, kami pun makan bersama pada saat itu diselingi candaan – candaan khas mereka. Sambil sesekali mengambil gambar mereka sebagai dokumentasi  sungguh ceria pada malam itu hingga nyaris ngantukpun terlupakan mungkin karena kami begitu menikmati suasana pada saat itu, hujan mulai reda ketika kami selesai menghabiskan makanan yang kami buat sendiri itu. Dan dengan perasaan yang ingin untuk tidak melewatkan moment kembang api di tahun baru mereka memiliki ide untuk keluar kira kira pada saat itu pukul 23:30 berhubung jarak tak jauh dar alun – alun cimahi kami pun bergegas pergi kesana dengan harapan bisa melewati tahun baru dengan melihat pesta kembang api. Sesampainya disana penuh dengan orang bahkan untuk berjalanpun hampir susah dengan pesta kembang api yang sudah dimulai sebelum kami datang pun,
Tepat pukul 00:00 semua sorak sorai pecah diiringi letupan – letupan kembang api yang jadi penghias malam yang gelap saat itu. Dan saya pun berusaha untuk dapat mengabadikan gambar dengam latar belakang kembang api meskipun sedikit sulit untuk dapat gambar yang diharapkan dan saya merasa malam diawal tahun itu sangat berbeda, saya memiliki harapan di malam awal tahun ini bisa menjadi pribadi yang bisa lebih pandai menyikapi setiap masalah serta bisa lebih fokus lagi terhadap apa yang saya kerjakan,  HAPPY NEW YEAR 2013 semoga menjadi tahun yang baik untuk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar